Cara Menyadap Hp Android Orang Dengan Mudah

Cara Menyadap Hp Android Orang Dengan Mudah-Di jaman yang serba canggih ini hampir semua yang dulu tidak mungkin di lakukan sekarang bisa kita lakukan, misalkan saja untuk dapat berhubungan dengan orang yang berada jauh sekarang kita masih tetap bisa berkomunikasi dan bertatap wajah melalui panggilan video, namun di balik kemajuan tersebut ternyata masih menyimpan sedikit kekurangan  yaitu penggunaan yang tidak bijak salah satunya adalah menyadap hp orang lain, sehingga privacy seseorang lebih terbuka, namun cara ini juga sebenarnya bisa kita gunakan sebagai hal yang positif dan salah satunya adalah di gunakan untuk menyadap hp pacar atau pasangan kita supaya kita bisa mengawasinya.

Nah, di kesempatan kali ini saya akan sedikit mencoba berbagi trik atau cara tentang bagaimana caranya menyadap hp orang lain yaitu sebagai berikut.

Cara Menyadap HP Orang lain Dengan Mudah

1. Pertama kita akan memerlukan sebuah aplikasi yang bisa kita jadikan sebagai alat untuk melakukan hal ini dan aplikasi tersebut adalah aplikasi SmartphoneLogs, tenang saja aplikasi yang satu ini dapat kalian miliki melalui layanan play store.

2. Selanjutnya setelah terinstal maka secara otomatis aplikasi yang satu ini akan merubah nama menjadi phone setting, hal ini bertujuan untuk menyamarkan agar orang yang di pasang aplikasi yang satu ini tidak mencurigainya, nah untyuk lebih optimal maka anda bisa menghide dengan aplikasi lock atau sejenisnya.

3. Setelah semuanya telah selesai maka cara yang terakhir adalah dengan mengunjungi blog resmi mereka dan buat akun, anda bisa mengunjungi https://smartphonelogs.com, setelah akun tersebut sudah berhasil di buat maka secara otomatis semua aktifitas yang di lakukan oleh android yang kita pasang aplikasi penyadap akan di ketahui baik sms, panggilan suara dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah tadi cara sadap hp android yang dapat kami berikan kepada anda, semoga ulasan kami yang sederhana dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Tinggalkan komentar