Aplikasi Internet Gratis Untuk Smartphone Android

Untuk mendapatkan internet gratis memang gampang-gampang susah, banyak sekali teknik untuk mendapatkan internet gratis tersebut, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Android. aplikasi internet gratis khusus smartphone android sekarang ini sedang populer, banyak sekali pengguna android mencari aplikasi tersebut. Apliaksi tersebut tidak semuanya suport diberbagai kartu seluler Anda, jadi ada yang suport satu operator saja dan ada juga yang suport semua opertor.

aplikasi imternet gratis

Dibawah ini ada 6 aplikasi internet gratis terpopuler untuk smarphone android, diantaranya:

1. Aplikasi Psiphon

Aplikasi Psipshon merupakan salah satu aplikasi internet gratis untuk smartphone Android. Psipshon bisa digunakan untuk semua operator, selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk mengakses situs yang terblokir. Keren bukan, untuk mendapatkannya Anda bisa unduh di PlayStore.

2. Aplikasi Droid Vpn

Aplikasi Droid Vpn merupakan aplikasi internet gratis untuk smartphone Android yang lagi ngetren saat ini, karena aplikasi ini memberikan internet gratis 100 MB setiap harinya. Untuk mendapatkannya Anda bisa download di situs resminya droidvpn.com.

3. Aplikasi Vortex VPN

Aplikasi Vortex VPN sama halnya dengan aplikasi OVPN, namun aplikasi Vortex VPN lebih mudah digunakan. Aplikasi ini bisa Anda download gratis di vortexvpn.com.

4. Aplikasi Tigers VPN

Aplikasi Tigers VPN merupakan aplikasi internet gratis untuk smartphone android, keunggulannya yaitu memberikan penggunanya internet gratis sebesar 100 MB tanpa daftar terlebih dahulu. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mengunduhnya di palystore.

5. Aplikasi Hideman VPN

Aplikasi Hideman VPN merupakan aplikasi internet gratis untuk samrtphone android, dengan keunggulan memberikan internet gratis selama 4 jam dalam seminggu. Anda bisa daftar terlebih dahulu untuk mendapatkan internet gartis dengan aplikasi tersebut. Untuk mendapatkannya Anda bisa download di PlayStore, untuk daftarnya bisa dilakukan di web resminya https://www.hideman.net/en/panel/registration

6. Aplikasi Private Tunnel VPN

Aplikasi Private Tunnel VPN merupakan aplikasi internet gratis yang sudah banyak dipakai perusahaan ataupun personal, untuk berinternet ria Anda bisa langsung mendaftarnya di https://openvpn.net/ dan untuk mengunduhnya di PlayStore.

Selamat mencoba dan gunakan dengan bijak.

Tinggalkan komentar